Cara Menangkal dan Mengobati Kanker Payudara

Cara menangkal kanker payudara | " Mencegah lebih baik dari pada mengobati " itulah pepatah yang sering kita dengar. begitu pula dengan kita khususnya wanita bersyukurlah jika anda merupakan salah satu orang yang suka makan sayuran, khususnya brokoli, karena secara tidak langsung anda sudah melakukan tindakan untuk mencegah dari penyakit kanker, dan jika anda sudah terjangkit penyakit ini pun, brokoli merupakan salah satu alternatif obat untuk melawan sel kanker atau menahan laju pertumbuhan sel kanker payudara.

cara menangkal dan mengobati kanker payudara

Brokoli mengandung senyawa kompenen zat anti kanker yaitu zat sulforaphane, zat tersebut menurut para ahli dapat menjadi senjata ampuh untuk menahan laju pertumbuhan sel sel kanker payudara. Dan juga zat tersebut tidak hanya berfungsi mencegah tetapi juga bisa menyembuhkan, tentunya atas izin Yang Maha Kuasa.

Kabar baik ini merupakan hasil penelitian para ahli yang dirilis the jurnal of nutrition  pada bulan September 2004 dari univertisitas terkemuka di AS University of Illionis. Mereka menemukan zat sulforaphane ini yang bisa merusak komponen sel kanker yang disebut microtubules.

Jadi bagi wanita yang tidak suka sayuran khususnya brokoli mulai saat ini anda harus sudah bersahabat dengan sayuran, sering mengkonsumsi sayur-sayuran karena kebanyakan sayuran mengandung anti oksidan yang bisa menghambat sel kanker.

Nah itu saja informasi atau tips mengenai cara menangkal dan mengobati penyakit kanker payudara dengan mengkonsumsi brokoli, sebetulnya masih banyak sayuran yang bisa menghabat pertumbuhan sel kanker ini, mungkin di lain waktu saya tulis kembali.

Post a Comment