Alamat Tempat Penukaran Uang Resmi di Kota Medan


Bagi anda yang ingin berpergian ke Luar negeri, setidaknya anda harus mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan negara yang akan anda kunjungi. Termasuk menyediakan mata uang negara yang akan anda kunjungi. Untuk itu apakah anda sedang mencari Alamat Tempat Penukaran Uang Resmi di Kota Medan? Baik, kali ini blog question akan memberitahukan pada anda alamat resmi tempat penukaran uang kota medan, lengkap dengan No telepon yang bisa anda hubungi. 

Berikut ini, adalah daftar alamat tempat penukaran uang (MOney Changer) yang ada di Kota Medan :

Nama Money Changer
Alamat
Telepon
CITRA MONEY CHANGERJl Sisingamangaraja 92 A
061-7320964
NUSANTARA INDAHJl. H Zainul Arifin No. 95
061-4146151
PURA BUANA INTJl. Imam Bonjol (BPDSU Building) 2nd Floor
061-4255900
SUPRA INTI VALAS KENCANAJl. Jend A Yani No. 101
061-4147182
VICTORY MUSTIKA UTAMAJl. Brigjen Katamso No. 29C
-
WESTERN INDOVALASJl. Perniagaan No. 20
061-4147455
VENCI INT` MONEY CHANGERJl. H Adam Malik No. 5 (Best Western Hotel)
-
BUKIT INDAHJl. Palang Merah No. 5B
061-4536813
BARAMUN ABADIJl. Balai Kota No. 2 (Natour Dharma Deli Hotel)
061-147744
KINGS MONEY CHANGER PTJl Pemuda 24-B
061-4523111
DELI MEGA VALUTINDOJl. Jend A Yani No. 94
061-4143535

34 comments

Maaf mbak, nomor telepon Deli Megah Valutindo yang Mbak cantumkan salah. Seharusnya 061-4513535. Tolong segera diralat, Terima kasih

Reply
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Saya punya uang romaniya

Reply

Saya punya uang romaniya

Reply

Saya punya uang asing.
BANCO CENTRAL DE RESERVA DEL PERU.
TAHUN 1987.
500 (QUINIENTOS INTIS)
Gambar JOSE GABRIEL CONDORCANQUI TUPAC AMARU.
Kalau di rupiahkan brapa ??

Reply

Saya punya uang asing.
BANCO CENTRAL DE RESERVA DEL PERU.
TAHUN 1987.
500 (QUINIENTOS INTIS)
Gambar JOSE GABRIEL CONDORCANQUI TUPAC AMARU.
Kalau di rupiahkan brapa ??

Reply

Maaf dimana saya harus menukar dirham saya

Reply

Kenapa GK ada jawaban nya ya

Reply

Saya punya mata uang korea klo 7000 Won kira2 brp Rp ya...
Mohon imfo x.

Reply

Saya punya mata uang korea klo 7000 Won kira2 brp Rp ya...
Mohon imfo x.

Reply

Saya punya mata uang negara brazil th2008 nama mata uangnya cisco millcurzados pecahan 5000 dimana saya bisa tukarkan trms

Reply

Saya mau menukar mata uang Ceko, kira-kira bisa enggk Pak/Buk? Terima
kasih

Reply

Saya mau menukar mata uang Ceko, kira-kira bisa enggk Pak/Buk? Terima
kasih

Reply

Saya ada uang rumania 2000 leu tahun 99 kira" bisa gak tolong info nya min

Reply

saya punya uang brazil 5000 cinco dirupiah kan brapa ea

Reply

Sya pnya uang 5000 uang brazil lama ad 150lembar dmna tmpat penukaran nya

Reply

Menerima penukaran mat uang brazzilian real?

Reply

dmana bisa penukaran mata uang brazil... mohon info donk

Reply

Saya punya uang Irak dinnar pecahan 25 000 sebanyak 2 lembar.
Apakah bisa ditukarkan?

Reply

Saya punya uang Korea Utara 5000 won...dmn penukaran ny bapak/ibu

Reply

saya mau tukar rupiah ke PESO Philipina, ada yang tau valuta yang menyediakan peso di medan

Reply

Saya punya uang lama 10000 rial iran ,tolong info nya dimana saya bisa menukarkan y

Reply

Itu termasuk golongan barang antik.jarang yg minat,klu memang ada yg minat harganya over nominal rata rata

Reply

Saya punya uang Brazil 5000 cinco mil cruzados ,bisa dirupiahkan berapa ,mohon infonya

Reply

SAYA PUNYA MATA UANG VIETNAM,KEMARIN SAYA UDA COBA TUKAR KATANYA MATA UANG SAYA LANGKAH.LALU DIMANA SAYA BISA MENUKAR NYA YA?

Reply

money changer di kota medan yg buka 24 jam dimana ya

Reply

Saya punya mata uang brasil, bisa kah saya tukar rupiah?

Reply

tempat penukaran uang logam asing dimana yah? saya punya euro logam

Reply

Saya mau menuker kn uang dirham kertas bs pa / bu perdirham brp

Reply

Post a Comment